Rabu, 07 Maret 2012

intermezo

Diposting oleh erythya intan riauvicca di Rabu, Maret 07, 2012


ahh..
sudah lupakan masalah curhatan yg gak penting tadi.. memang sedang emosi..galau *ehh.



tapi iya juga..salah aku yg terlalu mendramatisir keadaan. jadi galau sendiri deh. beginilah kalau sudah bermain api (ciieeee). udah bermain api, mainnya sembunyi-sembunyi, ehh akhirnya kebakaran pun gak ada yang nolongin. nyoba-nyoba doang sih. buat anak kok coba-coba.. ckckckk..

gini sih masalah sebenernya..
masalah terbesarnya itu datang saat aku punya BB..nahhhh. pasti banyak invite2 temen BBM kan *walaupun gak jelas*. akhirnya ketemu deh sama yg namanya ------------. kenalan lah, ngobrol2 lah, sampe gombal-gombalan kitee :D . nah dari situ timbul benih-benih rasa *gubraggg* dalam diriku.


dulu memang aku pernah ngelakuin hal yang sama dengan senior di kampus(anton). pacaran dibelakang yudha..alesannya sama. karna aku sama yudha tuh LDR-an gitu. komunikasi jarang, perhatian jarang, ketemu apalagi. maka dari itu aku bisa berani senekat itu. sampe akhirnya setelah 3 bulan jalanin backstreet sama senior, aku baru nyadar kalau aku tuh di tipu. *anjrriitt*kamvrrettt*kadal buntung !!* dya udh morotin terus mutusin aku aje gitu ye.. somprrett bener..
dari situ, satu kampus aku hasut buat gak jadi korban dia lagi. -__-
dan semenjak ketemu c -------- ini, aku pun jadi inget kejadian 1 tahun yg lalu. aku ketemu anton November 2010, aku kenal --------- Desember 2011. tapi ------- jauh lebih baik dari anton. :)

tapi daripada curhatnya kepanjangan dan gak nyambung juga. soalnya aku bener2 lagi gak waras bener2 waras. mending tarik kesimpulan deh. kalau aku sudah mencoba untuk tetap bertahan dengan yudha. bagaimanapun situasinya. semua yang pernah mengisi hidup aku adalah intermezo dari perjalanan panjang aku dengan yudha. terima kasih mamah yudha yg telah membuat aku bertahan dengan yudha selama 3 tahun ini. terima kasi semua bagian dari hati aku yang sudah menjadi milik orang lain. semoga kita sama-sama bahagia.

selamat malam...
:)

0 komentar:

Posting Komentar

 

just uniquekha Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea